Bismillah...
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Apa kabar anak solih/ah?
Alhamdulillah mulai Senin anak-anak akan melaksanakan Penilaian Akhir Semester Genap ya Nak..
Sudah siap kah?
Untuk menambah kesiapan belajar kalian, silahkan simak kisi-kisi Materi Tema 7 berikut ya sayang.. ^,^
Kisi-Kisi Tema 7
1. Kebersamaan di Rumah, Sekolah, Tempat Bermain dan Tempat Wisata
- Disajikan wacana, siswa mampu mengidentifikasi suku yang ada di Pulau Jawa.
- Disajikan wacana, siswa dapat menyimpulkan sikap yang seharusnya dilakukan saat teman dalam kesulitan.
- Disajikan gambar keberagaman, siswa mampu menyimpulkan jenis keberagaman.
- Disajikan paragraf, siswa mampu menentukan hari besar agama Hindu
- Disajikan gambar, siswa dapat menentukan ciri khas perbedaan antar teman.
- Disajikan teks, siswa mampu mengidentifikasi tempat wisata.
- Disajikan gambar, siswa mampu menyebutkan contoh tempat wisata.
2. Ciri-Ciri dan Jenis Pantun
- Disajikan teks cerita, siswa mampu menunjukkan pengertian dari fabel
- Disajikan teks cerita, siswa mampu menyimpulkan maksud pada cerita fabel tersebut dengan tepat
- Disajikan teks percakapan, siswa dapat memilih kata sapaan yang terdapat pada dongeng
- Disajikan gambar, siswa dapat menyatakan kata sapaan yang tidak tepat sesuai gambar.
- Disajikan wacana, siswa mampu mengemukakan tokoh yang ditulis pada cerita fabel.
- Disajikan wacana, siswa mampu menuliskan kata sapaan yang terdapat pada kalimat.
- Disajikan sebuah cerita fabel, siswa mampu memberi contoh kata sapaan.
3. Pecahan
- Disajikan kalimat, siswa mampu menentukan gambar yang memiliki pecahan 1/3.
- Disajikan gambar, siswa mampu menunjukkan pecahan yang sesuai pada gambar.
- Disajikan gambar, siswa mampu menentukan pecahan yang ada pada gambar.
- Disajikan wacana, siswa mampu menghitung hasil dari suatu pecahan .
- Disajikan gambar, siswa mampu menentukan pecahan 1/4.
- Disajikan wacana, siswa mampu menghitung hasil dari suatu pecahan .
- Disajikan gambar, siswa mampu mengkategorikan suatu objek pada gambar untuk menentukan pecahan
4. Karya seni dua dan tiga dimensi, pola irama, gerak tari, bahan alam dan buatan dalam berkarya
- Disajikan wacana, siswa mampu mengidentifikasi contoh bunyi kuat.
- Disajikan gambar, siswa mampu menentukan gambar dan bunyi yang tidak sesuai.
- Disajikan kalimat, siswa mampu menyebutkan gambar tari.
- Disajikan kalimat, siswa mampu menunjukkan bahan yang bukan tiga dimensi.
- Disajikan gambar, siswa mampu menentukan bahan alam yang digunakan.
- Disajikan kalimat, siswa mampu mengidentifikasi hal yang dapat memperindah gambar.
- Disajikan gambar, siswa mampu menyebutkan bahan alam yang digunakan
5. Gerak dasar lokomotor, nonlokomotor, dan manipulatif
- Disajikan wacana, siswa mampu menyebutkan gerak dasar renang.
- Disajikan kalimat, siswa mampu mengenali hal-hal yang tidak boleh dilakukan di kolam renang.
- Disajikan kalimat, siswa mampu membedakan gerak dasar.
- Disajikan kalimat, siswa mampu membedakan gerak dasar.
- Disajikan kata, siswa dapat menentukan gerak dasar.
- Disajikan kata, siswa dapat menentukan gerak dasar.
- Disajikan gambar, siswa dapat menyebutkan manfaat dari berolahraga.
Selamat Belajar Kiddos.. ^,^
Ibu Guru akhiri, Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar